Sabtu, 30 Oktober 2010

Belahan Jiwaku

Bunga ini melambangkan perasaan aku untuknya, seseorang yang sangat aku cintai dan sayangi. Pertama kali aku bertemu dengan dikala aku sedang jatuh dan terpuruk, pada saat itu kehancuran yang sedang aku rasakan, tubuh ku yang begitu rapuh dan lemah melawan deraian ombak yang sedang aku hadapi. Tetapi saat aku bertemu dengannya keceriaan dan kenyamanan hati yang aku rasakan.

Betapa bodohnya diriku secepat itu memberikan segalanya kepada seseorang yang salah. Tetapi berkat dia, aku tlah menemukan arti hidup ku, dan aku bisa bangkit untuk menghadapi masalah yang sedang aku hadapi. Dia yang temani aku dikala sedih dan susah, dia yang membuat aku tersenyum dan tertawa lepas. bersamanya aku bisa bahagia, bersamanya aku ingin hidup.hanya dia yang benar-benar mengerti perasaan aku, hanya dia yang begitu tulus mencintaiku.
Kekasihku jangan pernah berubah, dan jangan pernah sekalipun tinggalkan aku. karna hatikuu tlah memilihmu, aku tak sanggup bila harus hidup tanpamu. sedih mu juga sedihku, duka mu jga duka ku, bahagiamu juga bahagia ku. dan aku harap kau pun juga begitu.
andai kau tahu apa yang sedang aku rasakan? Andai kau tahu begitu dahsyatnya kasih dan juga sayang mu kepada ku, dan semua itu tak kan pernah sebanding dengan apa yang telah kau berikan kepada ku. aku ingin slalu berada di samping mu, tidur di dalam dekapan mu.

Papah <M. Aulia Rachman> aku mencintaimu, sangat mencintai mu, lebih dari apa yang kau tahu. aku bertahan hanya untuk mu, dan juga mempertahankan cinta kita.

terima kasih Allah swt. yang tlah kau berikan dia kepada ku. Kau telah memberikan lebih dari yang aku minta, terima kasih..........

1 komentar: